Trailer Film Terbaru Pirates Of The Caribbean 5 Menampilkan Penjahat Seram



The image is PiratesoftheCaribbean property

Film terbaru Pirates of the Caribean: Dead Men Tell No Tales adalah film kelima dari serangkain film sukses Pirates of the Caribean yang diproduksi oleh Disney. Film ini disutradarai oleh Espen Sanberg, seorang pembuat film dari Norwegia, dan Joachim Ronning. Skenario film kelima ini ditulis oleh Jeff Nathanson yang juga menulis skenario untuk film Tower Heist, Rush Hour 3, Catch Me If You Can dan sebagainya. Johnny Depp akan kembali memerankan tokoh terkenal Captain Jack Sparrow. 

Bersama dengan Geoffrey Rush sebagai Captain Barbosa dan Orlando Bloom yang memerankan kembali Will Turner sejak film pertama Pirates of the Caribbean: At World's End. Aktor baru yang bergabung untuk mendukung film ini yaitu pemenang Academy Award, Javier Bardem, yang berperan sebagai tokoh antagonis utama yaitu Captain Salazar. Film ini juga didukung oleh  David Wenham, Brenton Thwaites,  Kaya Scodelario, Kevin McNally, Stephen Graham, dan masih banyak lagi.

Film Pirates of the Caribean: Dead Men Tell No Tales memceritakan kisah keberuntungan Jack Sparrow dalam melawan musuh lamanya yaitu Salazar. Salazar telah lama terkurung seperti dipenjara dalam the Devil’s Triangle dan akhirnya bisa membebaskan diri bersama awak kapalnya yang sekarang telah menjadi hantu. Captain Salazar ingin menyingkirkan semua perompak dilautan termasuk Jack Sparrow. Untuk menghentikannya, Jack harus menemukan the fabled trident of poseidon, dimana alat ini mempunyai kekuatan untuk mengontrol lautan. Dia ditemani oleh teman lamanya, Will Turner, dan Kapten kapal mistis yaitu Flying Dutchman.

Johnny Depp yang berperan sebagai Captain Jack Sparrow sebenarnya adalah tokoh pendukung dalam film pertama Pirates of the Caribbean, akan tetapi karakter ini sangat hidup dan disukai oleh para penggemarnya, oleh sebab itu mulai dari film kedua Pirates of the Caribbean, Jack Sparrow menjadi karakter utama yang menghidupkan film-film Pirates of the Caribbean. Namun hal berbeda terlihat dalam trailer terbaru film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, apakah ini sebuah pertanda bahwa Jack Sparrow akan kembali menjadi tokoh pendukung seperti dalam film pertama Pirates of the Caribbean? Karena dalam trailer yang baru saja dirilis, tidak menampilkan karakter Jack Sparrow sama sekali.

Trailer film ini secara reami dirilis oleh Walt Disney Pictures, dan trailer ini sangat berbeda dari teaser-teaser sebelumnya dimana trailer ini lebih terlihat seperti sebuah video klip. Adegan dalam trailer ini menampilkan penampilan perdana Javier Bardem sebagai Captain Salazar, yang terlihat seperti mayat hidup. Captain Salazar sebagai penjahat utama dalam film ini terlihat sangat menyeramkan. Jika anda berpikir mengapa ia terlihat seperti mayat hidup, hal ini karena dia memang sudah mati, akan tetapi tubuhnya masih hidup. Captain Salazar dan semua awak kapalnya adalah hantu dan mereka mempunyai urusan yang belum selesai yang melibatkan Captain Jack Sparrow.

Visual efek dalam trailer yang baru saja dirilis terlihat sangat bagus, ini bukan hanya karena tim marketingnya yang bekerja keras untuk membuat post-production untuk satu adegan ini, tapi juga principal photography film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales telah selesai dilakukan pada bulan Juli tahun lalu. Dan bukan hanya itu, proses syuting telah selesai dikerjakan pada bulan April yang lalu. Meskipun film ini masih lama dirilis, yaitu dijadwalkan akan tayang di bioskop pada musim panas tahun depan, sekitar tanggal 26 Mei 2017. 

Kita nantikan saja.




No comments:

Post a Comment