Transformers: The Last Knight



The image is TransformersID property

Transformers: The Last Knight adalah film 3D science fiction-action Amerika yang akan segera tayang pada tahun 2017 mendatang dan film ini berdasarkan mainan Transformers. Film ini merupakan film ke 5 dari live-action Transformers dan sequel film Transformers: Age of Extinction yang telah tayang pada tahun 2014. Transformers: The Last Knight disutradarai oleh Michael Bay, dengan bintang utama Mark Wahlberg dan Stanley Tucci yang juga berperan dalam Age of Extinction, bersama dengan Josh Duhamel dan Tyrese Gibson yang telah bermain film ini sejak film pertamanya. Film ke 5 ini adalah film terakhir atau final dari seri Transformers  yang dibuat oleh Michael Bay.

Transformers: The Last Knight juga dibintangi oleh Jerrod Carmichael, Mitch Pileggi, Laura Haddock, Santiago Cabrera, Anthony Hopkins, dan Liam Garrigan sebagai King Arthur. Autobots yang akan mengisi film ini yaitu Peter Cullen yang mengisi suara Optimus Prime, pemimpin Autobots, yang bertransformasi menjadi 2012 Western Star 5700 XE berwarna biru dan merah, dia sedang mencari kebenaran tentang sang pembuatnya. 

Selain itu ada Bumblebee, Autobot yang bertransformasi menjadi 2016 Chevrolet Camaro berwarna kuning dan hitam. Hound, Autobot yang bertransformasi menjadi Mercedes Unimog. Drift, Autobot yang bertransformasi menjadi 2017 Mercedes-AMG GT R. Crosshairs, Autobot yang bertransformasi menjadi 2016 Chevrolet Corvette C7 hijau. Hot Rod, Autobot yang bertransformasi menjadi Lamborghini Centenario, dan saudara Bumblebee. Sqweeks, Autobot kecil dan teman Izabella, yang bertransformasi menjadi turquoise Vespa. Sementara para penjahat nya yaitu Megatron, Barricade, dan Onslaught. Mark Ryan akan kembali mengisi suara The Last Knight.

Pada bulan Maret 2015, Deadline.com memberitakan bahwa Paramount Pictures sedang berdiskusi dengan pemenang Oscar Akiva Goldsman (A Beautiful Mind) untuk membuat ide baru mengenai film terbaru Transformers yang akan datang. Studio ini ingin membuat sesuatu seperti yang dilakukan oleh James Cameron dan 20th Century Fox dalam 3 film Avatar, dan seperti Disney yang membuat Star Wars. Paramount ingin filmnya yaitu Transformers seperti Marvel dengan Marvel Cinematic Universe dan Warner Bros dengan DC Extended Universe.

Goldsman akan menjadi pemimpin project ini dan akan bekerja dengan sutradara Michael Bay, Steven Spielberg sebagai eksekutif produser, Lorenzo di Bonaventura sebagai produser untuk membuat sequel Transformers: Age of Extinction. Para penulis yang diincar untuk pembuatan film ini yaitu Christina Hodson, Lindsey Beer, Andrew Barrer, dan Gabriel Ferrari (Ant-Man), Robert Kirkman (The Walking Dead), Art Marcum & Matt Holloway, Zak Penn (Pacific Rim 2), Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2), Ken Nolan, dan Geneva Robertson-Dworet. Pada bulan Juli 2015, Akiva Goldsman & Jeff Pinkner dipilihlah untuk membuat skenario.

Principal photography dimulai pada tanggal 25 Mei 2016 di Havana, Cuba, dengan syuting beberapa adegan. Produksi film ini dimulai pada tanggal 6 Juni 2016 di Phoenix, Arizona, dan pada tanggal 19 Juni 2016 di Detroit, Michigan, dan London. Dengan tempat tambahan syuting di Chicago dan Illinois. Di Detroit pembuatan film ini dilakukan di Michigan Motion Pictures Studio, Packard Plant, Michigan Central Station, Cafe D'Mongo's Speakeasy, dan MGM Grand Detroit. Produksi film ini kemudian pindah ke Eropa pada tanggal 21 Agustus. Wilayah Eropa yang menjadi tempat syuting yaitu London, England, Ireland, Stonehenge, Iceland,Czech Republic dan mungkin juga akan dilakukan di Mongolia.

Seperti pada film Transformers sebelumnya, Industrial Light & Magic akan menjadi perusahaan pembuatan visual efek utama untuk film Transformers: The Last Knight. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017, dalam format RealD 3D, IMAX 3D, dan 2D.

Kita nantikan saja kehebatan film Transformers terbaru di pertengahan tahun depan.


Referensi: Wikipedia



No comments:

Post a Comment