Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Kembali Beraksi



 Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Kembali Beraksi
The image is Marvel property

Beberapa waktu yang lalu, Kevin Feige telah mengatakan bahwa Thor: Ragnarok akan mengajak para penonton untuk melihat the Nine Realms. Sebagai hasil dari sebuah perjalanan singkat, Feige juga berjanji bahwa hanya beberapa adegan saja dalam film ini yang bersetting tempat di bumi, sehingga ini tidak menghilangkan harapan para penonton yang ingin melihat Odinson bercampur dengan para manusia. Dan sekarang kami mendapatkan beberapa berita dimana setting lokasi di bumi yang akan masuk dalam film Thor: Ragnarok, yaitu Australia yang diubah menjadi setting tempat seperti New York City.

Seperti yang ditulis dalam Sydney Morning Herald, mereka melihat dekorasi set tempat syuting dan kendaraan seperti New York City di Taika Waititi yang termasuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Mulai dari lampu merah sampai taxi New York terlihat di tempat syuting, dengan Queensland Department of Transportation dan jalanan utama kota New York yang memperingatkan para penduduk bahwa akan ada bencana datang, semuanya terlihat untuk film Thor: Ragnarok. Dengan detail layar belakang tempat kota New York, maka kami menyimpulkan bahwa adegan di bumi yang akan muncul dalam Thor: Ragnarok adalah di New York City sesuai dengan plot cerita film.

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa plot cerita film ini, menceritakan Odin telah diusir ke bumi, kemudian dia menjadi seorang pria yang tunawisma dan mengatakan bahwa akhir dunia akan segera datang. Mungkin ini akan terjadi sehingga aksi kepahlawanan Chris Hemsworth akan bertarung seorang diri di kota yang tidak pernah tidur ini melawan Odin. Dengan settingan tempat kota New York, mungkin ini tempat yang bagus untuk bertarung antara palu atau godam Thor melawan monster hijau yang berkeliaran di kota alias Dr. Bruce Banner.

Melihat Bruce Banner kembali dalam Marvel Cinematic Universe yang terlibat dalam film Thor: Ragnarok, merupakan kesempatan yang bagus bagi physicist yang pintar atau monster penghancur yang kita sebut Hulk untuk kembali ke kota yang terakhir dia bela dalam film Incredible Hulk. Tempat ini juga merupakan markas Avengers, atau bahkan hanya sebuah kotemplasi tindakannya di masa lalu, kota New York menjadi tempat terbaik untuk berperang ditambah dengan hiruk pikuk kesibukan kota tersebut. 

Telah banyak teaser atau bocoran baik itu berita maupun video yang dikeluarkan oleh Marvel untuk film Thor: Ragnarok. Melihat kesuksesan kedua film Thor sebelumnya, Marvel yakin film ke tiga Thor ini akan lebih sukses. Film pertama Thor yang dirilis pada tahun 2011 mendapatkan keuntungan sebesar 449,3 juta dollar US, sementara film kedua yang berjudul Thor: The Dark World yang dirilis pada tahun 2013 mendapatkan keuntungan sebesar 644,6 juta dollar US.

Rencananya Film Thor: Ragnarok akan tayang pada tanggal 3 November 2017, bersamaan dengan film Armageddon. Tahun 2017 menjadi tahun yang sibuk bagi Marvel, karena mereka akan mengeluarkan banyak film seru, mulai dari James Gunn dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2 di minggu pertama bulan Mei, dimana Marvel selalu mengeluarkan film di musim panas. Kemudian diikuti dengan Jon Watt dengam Spider-Man: Homecoming, yang akan tayang pada bulan Juli 2017, sementara Thor: Ragnarok akan tayang di sekitar akhir tahun 2017 atau menutup tahun. Mudah-mudahan akan tayang juga Ryan Coogler dengan Black Panther pada bulan Februari 2018.

Kita nantikan saja aksi seru dari Dewa ini.


Referensi: Cinemablend


No comments:

Post a Comment