Salah Satu Mobil Keren Batman Akan Segera Dilelang



The image is Warnerbros.com property

Dari awal pembuatan film The Dark Knight Rises, sutradara Christopher Nolan membuatnya dengan sangat jelas bahwa dia membuat film ini sebagai film terakhir dari trilogi. Sang pembuat film tahu mengenai hal ini melalui trilogi film Batman, dan itu yang benar-benar dia lakukan. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, mengingat film terakhir berakhir dengan adegan Joseph Gordon-Levitt yang berperan sebagai John Blake memasuki Batcave untuk meyakinkan dirinya akan keberadaan kediaman Batman, adegan ini membuat para fansnya bertanya-tanya apakah aktor ini berharap ada Dark Knight 4 sebagai kelanjutan filmnya, sehingga dia mempunyai kesempatan untuk menjadi Caped Crusader. Ternyata jawaban dari pertanyaan itu adalah tidak, seperti yang Gordon-Levitt pikirkan bahwa adegan terakhir dari The Dark Knight Rises adalah benar-benar sesuai dengan tujuan Nolan.

Mungkin kita pernah bertanya, bagaimana Batman mempunyai peralatan keren? Jika Superman mempunyai kemampuan untuk terbang, The Flash bisa bergerak dengan cepat mengelilingi bumi lebih cepat dari pengucapan kata “Scarlet Speedster”, namun semua kemampuan itu tampak tidak begitu keren jika dibandingkan dengan peralatan yang dimiliki oleh Batman seperti kostum, senjata dan alat transportasinya yang telah dimodifikasi. Mulai dari Batmobile sampai Batwing, Caped Crusader membuat Batcave penuh dengan Bat transportasi yang paling keren diantara semua Bat transportasi dalam film-film sebelumnya. Bruce Wayne telah menggunakan banyak kendaraan yang tidak masuk akal selama karir panjangnya sebagai pembasmi kejahatan, dan sekarang (dengan harga yang pantas) anda dapat memiliki Batpod untuk anda sendiri.

Kami baru saja mendapatkan kabar bahwa Batpod yang asli telah dikirimkan ke Prop Store untuk dilelang. Barang ini bukan replika. Barang ini digunakan oleh Christopher Nolan dan para krunya dalam pembuatan film The Dark Knight dan The Dark Knight Rises, dan telah digunakan dengan baik dalam masa promosi untuk kedua film tersebut, sebelum film-film itu tayang. Mobil ini juga memiliki goresan dan sedikit penyok selama digunakan dalanm film Nolan, dan cara inilah yang paling gampang untuk mendapatkan mobil idaman kita yang bisa kita parkir di garasi rumah kita sendiri, yaitu dengan Bat-vehicle yang asli. Beberapa orang mengatakan, mungkin mobil ini ditaksir dengan harga sekitar mulai dari £60,000 - £80,000 (sekitar $80,000 - $106,000 atau Rp 1 – 1,5 Milyar). Saya juga akan ikut dalam pelelangan itu jika saya mempunyai uang sebanyak itu.

Tentu saja, sebelum anda ikut dalam pelelangan dalam sejarah The Dark Knight, kami harus memberitahu, anda belum bisa mengendarainya di jalanan dengan Batpodnya. Walaupun motor Batman ini bisa juga dilelang sekalian, akan tetapi Nolan sangat menyukai beberapa aksesoris yang terpasang, seperti Badpot yang mempunyai fluids, baterai, dan beberapa komponen vital yang telah dilepaskan, karena tidak bisa berfungsi dan hanya sebagai aksesoris display saja. Walaupun demikian, ini merupakan hadiah paling berarti bagi fans fanatik yang akan dengan senang hati menerimanya.

Batpod menjadi salah satu item yang paling terkenal ketika Christopher Nolan membuat Batman selama trilogi The Dark Knight. Penampilan perdananya dalam The Dark Knight, Batpod menjadi alat trasportasi paling penting kedua ketika Joker menghancurkan The Tumbler, karena Bruce Wayne selalu mempersiapkan segala sesuatunya. Motor ini telah menemani The Dark Knight Rises selama 4 tahun kemudian, ketika Batman mewariskannya kepada Selina Kyle selama pertarungan Gotham City melawan pasukan Bane.

Bagaimanapun juga, sangat jelas kita akan mengingat aksi paling keren selama Batpod digunakan.

Mobil keren yang tidak akan pernah luntur oleh waktu ini sangat keren bukan? Jika anda merasa anda penggemar Batman dan anda mempunyai uang, maka anda harus mempertimbangkan untuk ikut dalam pelelangan sepanjang sejarah The Dark Knight. Film Batman sendiri sepertinya belum akan segera berakhir, masih jauh dan panjang. Kami sudah tidak sabar, kendaraan apalagi yang akan digunakan Batman dalam film-film selanjutnya.


Penulis: Conner Schwerdtfeger
Referensi: Cinemablend.com



No comments:

Post a Comment