Marvel: Doctor Strange, Karakter Superhero Terbaru Yang Diangkat Ke Layar Lebar



The image is Marvel.com property

Bagi para penggemar komik Marvel, pasti sudah mengenal karakter superhero Doctor Strange. Karakter ini adalah karakter terbaru yang sedang siap-siap bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Tanggal tayang perdana film ini tinggal beberapa bulan lagi, dan sekarang sepertinya Marvel mulai mempromosikan film Doctor Strange dimana-mana. Seperti kabar mengenai detail film yang tersebar di dunia maya dan material lain yang dirilis secara resmi baik itu trailer filmnya di YouTube atau pun teaser poster dari film. 

Dan kami pun mendapatkan kabar terbaru, yaitu tentang sinopsis film superhero blockbuster ini. Berikut sinopsis film Doctor Strange:

Marvel mengeluarkan jagoan lainnya yaitu Doctor Strange, film ini menceritakan kisah mengenai seorang Neurosurgeon atau ahli bedah saraf yang terkenal yaitu Dr. Stephen Strange yang hidupnya berubah total setelah dia mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan dan menyebabkan dia tidak bisa menggunakan kedua tangannya. Ketika pengobatan tradisional gagal menyembuhkannya, dia mulai mencari penyembuhan kemana-mana, dan berharap untuk sembuh kembali. Kemudian dia menemukan tempat yang tidak biasa atau misterius yang dikenal dengan sebutan Kamar-Taj.

Dia kemudian menyadari bahwa tempat ini bukan hanya tempat untuk penyembuhan, tetapi juga garis depan untuk melawan kekuatan hitam yang tidak terlihat oleh kasat mata yang telah menghancurkan realita kehidupan kita. Jauh sebelum Strange mendapatkan kekuatan tangan baru yang didukung oleh kekuatan ajaib, dia dipaksa untuk memilih antara kembali ke kehidupan sebelumnya atau meninggalkan semuanya termasuk kehidupannya untuk bergabung dan bertarung mempertahankan dunia sebagai sumber kekuatan luar biasa yang tiada bandingannya. Strange kemudian menjalani kehidupan yang berbahaya, mistis, dan sangat diluar dugaan serta diluar akal sehat. Rencananya Film Doctor Strange akan tayang perdana di bioskop Irlandia pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Sinopsis film ini ditulis oleh Cosmic Books News dan didapatkan dari bioskop di Irlandia. Sinopsis ini merupakan bocoran terlengkap yang kami dapatkan sampai saat ini, hal ini menghidupkan beberapa detail dan informasi yang sebagian besar telah diketahui para penggemar komik Marvel. Juga struktur dari film ini semakin terlihat jelas.

Dari sini, kita bisa menebak bahwa Stephen Strange akan mengalami kecelakaan, dan melakukan pencarian untuk mengobati tangannya yang terluka. Lalu dia belajar hal ajaib dari the Ancient One dan berlatih cara menggunakannya sebelum bertarung dengan penjahat yang menjadi klimaks pertarungan. Tipe film seperti ini yang selama ini dikembangkan dalam film-film Marvel, tapi tidak mengurangi keinginan kita untuk melihatnya dilayar lebar nanti. Hal lain yang menarik yaitu Strange harus memilih antara kehidupan lamanya atau kehidupan barunya sebagai pelindung dunia yang mistis. Konflik batin ini sepertinya belum diangkat oleh Marvel.

Doctor Strange secara perlahan telah membuktikan diri sebagai salah satu komik yang unik yang layak untuk diadaptasi menjadi film. Dalam film ini akan diperkenalkan kekuatan magic dalam Marvel Cinematic Universe. Hal ini merupakan sesuatu yang baru dan belum pernah ada sebelumnya dalam film superhero Marvel. Film superhero blockbuster ini pun akan mengangkat ide bahwa ada dimensi lain dan multiverse, bukan hanya universe.

Film Doctor Strange ditulis dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Benedict Cumberbatch berperan sebagai aktor utama yaitu Doctor Strange, bersama dengan aktor dan aktris lain yang mendukung film ini yaitu Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Scott Adkins, Michael Stuhlbarg, Amy Landecker, dan Mads Mikkelsen. Rencananya film ini akan dirilis secara resmi di bioskop-bioskop pada tanggal 4 November 2016.

Akankah hadir pula di Indonesia? Semoga saja.


Referensi: Cinemablend.com


No comments:

Post a Comment