Jurassic World Akan Dibuat Film Trilogi



Jurassic World Akan Dibuat Film Trilogi
The image is Jurassicworldmovie property

Setelah kesuksesan film Jurassic World, Universal segera merencanakan untuk membuat trilogi untuk film tersebut dan segera mengumumkannya. Setelah pemecahan rekor penonton pada weekend minggu pertama film Jurassic World, film ini mendapatkan keuntungan sebesar lebih dari 500 juta dollar US dari seluruh dunia. Dan keuntungan keseluruhan yang diperoleh film ini mencapai 1,6 Milyar dollar US. 


Dengan demikian film Jurassic World menduduki peringkat keempat yang mendapatkan keuntungan terbesar sepanjang masa. Atau film kedua yang mendapatkan keuntungan paling tinggi pada tahun 2015 dan peringkat pertama dalam film trilogi yang pernah dibuat. Oleh karena itu, akan sangat mengherankan jika Universal menolak untuk membuat film sequelnya. Karena telah berkomitmen dengan Star Wars, Colin Trevorrow tidak akan lagi menjadi sutradara pada filn Jurassic Park kelima yang akan datang atau sequel film Jurassic world. Posisinya akan digantikan oleh J.A. Bayona. Bayona akan mensutradarai film tersebut.

Saat melakukan interview dengan LRM, Bayona ditanya mengenai sequel ini, apa yang menghubungkannya dengan film pertamanya. Bayona tidak mengatakan banyak hal karena hal itu masih rahasia. Tapi pembuat film ini telah mengkonfirmasi bahwa skenario film Jurassic World dibuat dengan bantuan Trevorrow. “Kami sedang fokus pada Jurassic World saat ini. Kami sangat antusias. Colin Trevorrow telah merencanakan ketiga film trilogi Jurassic World. Kami sangat berambisi dengan project ini. Saat ini kami sedang menulis film kedua, kami mengerjakannya secara bersama-sama”, kata Bayona yang ditemui di PEOPLE / EW / InStyle Portrait Studio pada penyelenggaraan Toronto International Film Festival dimana ia menjadi sutradara untuk film A Monster Calls.

Dalam sequel film ini, kita akan kembali menyaksikan akting dari Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang akan kembali membintangi film ini dan diharapkan akan lebih banyak adegan mereka berdua dibandingkan film pertamanya.

“Saya merasa bahwa para penonton telah memberi kita inspirasi untuk mengembangkan film ini untuk melangkah ke film kedua,” kata Trevorrow mengenai film ini. “Saya merasa sangat yakin bahwa bukan lah mengenai seberapa banyak dinosaurus atau seberapa besar dan lebih baik dinosaurus yang tampil dalam film. Tapi kita menampilkan seberapa penting hubungan manusia dan hewan purbakala ini untuk mengembangkan cerita yang lebih seru lagi. Juga untuk menampilkan kehidupan dinosaurus dan membawanya untuk hidup kembali di masa kini.”

Film pertama Jurassic World, adalah sebuah film petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Colin Trevorrow. Film ini merupakan film keempat dari serial film Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 dan dibuat oleh Steven Spielberg dan kali ini, Steven menjadi produser film ini. Film ini dirilis pada tanggal 10 Juni 2015 di bioskop-bioskop Indonesia dan 12 Juni 2015 di Amerika Serikat.

Dua puluh dua tahun setelah insiden Isla Nublar (di film Jurassic Park), Zach Mitchell (Nick Robinson) dan Gray Mitchell (Ty Simpkins) berwisata sekaligus mengunjungi bibi mereka, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Claire merupakan manajer operasional taman Jurassic World, sebuah taman dinosaurus berfungsi penuh yang berlokasi di Isla Nublar, sebuah pulau lepas pantai Kosta Rika. 

Sampai di pulau itu, mereka mengetahui bahwa Claire terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu dengan mereka sehingga mereka harus dijaga oleh asisten pribadinya, Zara (Katie McGrath). Simon Masrani (Irrfan Khan), pemilik taman sekaligus kepala Masrani Corporation (yang membeli InGen, perusahaan yang mengelola Jurassic Park pada film-film sebelumnya), datang dan memanggil Claire untuk melihat dinosaurus baru hasil rekayasa genetika mereka, Indominus rex. Kemudian kekacauan pun terjadi saat salah satu makhluk purba itu lepas dari kandangnya. Dan petualangan seru pun dimulai.

Sementara Film Jurassic World 2 rencananya akan tayang perdana di Inggris pada tanggal 8 Juni 2018. Kita harap di Indonesia pun akan tayang. Kita nantikan saja. 


Referensi: Wikipedia123movies


No comments:

Post a Comment