Harry Potter, Akankah Kembali Diperankan Daniel Radcliffe?



The image is DanielRadcliffe G+ property

Setelah beredar kabar bahwa Warner Bros sedang mencari Daniel Radcliffe untuk kembali berperan sebagai Harry Potter, Radcliffe pun mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati untuk kembali memerankan peran yang melekat pada dirinya sebagai "the boy who lived."

Pada awal musim panas jni, Radcliffe mengatakan pada Radio Times bahwa dia akan kembali berperan sebagai Harry Potter tapi tergantung dari script yang ditawarkan. Serta filmnya harus luar biasa. “Tapi saya yakin bahwa Harrison Ford pun mengatakan hal yang sama ketika dia kembali berperan sebagai Han Solo dalam Star Wars dan anda bisa melihat apa yang terjadi. Jadi saya akan menjawab “Tidak” untuk saat ini tapi mungkin untuk dimasa depan.”

Saat sedang menghadiri Deauville Film Festival, Radcliffe, yang sekarang berusia 27 tahun, bicara pada reporter Hollywood dan mengutarakan bahwa dia sangat sering ditanyai tentang akankah dia kembali berperan dalam film Harry Potter selanjutnya.

“Saya tidak akan menutup kemungkinan, itu adalah hal bodoh yang tidak seharusnya saya lakukan. Tapi saya akan merasa senang dan nyaman untuk melepaskan peran itu dan orang lain memerankannya. Saat ini saya merasa hal ini bukanlah kekhawatiran bagi saya karena saya terlalu muda untuk memainkan karakter itu, walaupun saya berusia 10 tahun lebih tua dari sekarang, saya akan merasa aneh untuk memerankannya”, kata aktor Inggris itu, dimana tidak diragukan lagi tentang penjiwaannya terhadap karakter Harry Potter.

Aktor kelahiran Inggris ini khawatir jika dia kembali, dia akan akan dikritik negatif dan akan terasa tidak adil terhadap ketujuh film Harry Potter yang telah dibintanginya. “Ada salah satu bagian dari diri saya yang merasa, beberapa hal akan lebih baik jika saya tidak ikut campur. Jika kita melihat kembali film-film Harry Potter, maka ada kemungkinan mereka akan membuatnya seperti Star Wars: The Force Awakens yang terlihat seperti Star Wars aslinya, tapi ada kesempatan seperti kita akan membuat Phantom Menace. Sehingga saya tidak mau mengalami hal yang seperti itu dan mungkin hal ini akan mengecewakan para penggemar.”

Radcliffe bersikeras dia tidak tahu sama sekali mengenai detail film Fantastic Beasts and Where to Find Them karya JK. Rowling yang mempunyai settingan tempat yang sama dengan Harry Potter yaitu dunia sihir atau wizarding universe. Tapi tidak menutup kemungkinan aktor utamanya, Eddie Redmayne, mungkin akan menemuinya untuk meminta saran. “Dia pemenang Oscar, Dia sama sekali tidak membutuhkan saran dari saya”, Radcliffe bergurau.

Radcliffe juga mengatakan pada THR bahwa dia belum melihat peran Harry Potter And The Cursed Child, yang diperankan oleh Jamie Parker sebagai Harry Potter dewasa. Pada bulan Juni lalu, aktor muda ini berencana untuk tidak berada di London stage selama produksi pembuatan film ini.

“Saya ingin melihat acara tersebut, saya benar-benar tertarik dan saya dengar itu sangat fantastis,” kata Radcliffe saat itu. “Saya hanya akan duduk dibangku penonton pastinya, dan sebagian besar saya akan menjadi penonton saja di masa yang akan datang, dengan menjadi fans Harry Potter yang sangat antusias saya mungkin akan merasa rileks dan menikmati sepanjang acara.”

Para penggemar Hogwars tidak diragukan lagi tetap menginginkan Radcliffe kembali memerankan Harry Potter, tapi seperti yang diketahui bersama, Daniel Radcliffe telah melangkah keluar untuk mengembangkan karir aktingnya dan terlihat ingin melepaskan diri dari image Harry Potter.

Referensi: 123movies


No comments:

Post a Comment