007: Daniel Craig Ditawari 2 Triliyun Untuk Memerankan James Bond Lagi



The image is www.007.com property

Selama pembuatan film action James Bond yang terakhir yaitu Spectre, saat itu banyak perbincangan mengenai apakah Daniel Craig akan kembali memerankan agen rahasia dalam film James Bond selanjutnya. Menurut laporan, dia telah dikontrak untuk bermain satu film lagi, tapi kabar yang beredar diseputar wartawan yaitu bahwa dia berpikir jika dia tidak akan memerankan karakter James Bond lagi. Cerita lain beredar yaitu pembuat film ingin Craig kembali menerankan James Bond dalam film ke 25, dan mungkin mereka akan memaksakan hal ini dengan menyesuaikan jadwalnya.

Pengumuman yang baru saja dikeluarkan menyatakan bahwa Daniel Craig akan membintangi James Bond kembali dimana proses produksi film ini akan segera dilakukan. Ini merupakan pernyataan yang berarti bahwa film ini merupakan film terakhir Craig sebagai James Bond, seperti yang MGM harapkan untuk merilis film terbaru 007 pada tahun depan. Daniel Craig yang memerankan agen rahasia 007 sejak tahun 2005, dilaporkan telah ditawari untuk membintangi 2 film selanjutnya. Akan tetapi Craig tidak dapat menerimanya.

Pada bulan Mei lalu, Sony Pictures telah menawari Daniel Craig sebesar 68 juta pound sterling atau sekitar $100 juta (sekitar Rp 1,35 Triliyun), untuk kembali memerankan aktor utama dalam James Bond ke 25. Dan sekarang kami mendengar kabar bahwa Studio "berputus asa" untuk mempertahankan aktor ini untuk 2 film selanjutnya, sementara itu mereka tetap melanjutkan pencarian aktor pengganti "yang lebih muda" supaya bisa dikontrak dalam waktu yang panjang. Berita baru muncul dan mengklaim bahwa studio telah menawarkan Daniel Craig sebesar $150 juta (sekitar Rp 2 Triliyun) untuk kembali membintangi 2 film 007 selanjutnya.

Namun terlihat bahwa Craig sendiri tidak begitu berminat. Bagaimana pun, sebuah sumber mengatakan ini mungkin karena kemampuan akting Craig, “Craig sangat jenius. Semua orang tahun bahwa orang-orang sangat mengagumi dia, dan kehilangan dia pada saat yang krusial seperti ini bukan merupakan pilihan yang bagus selama semua pimpinan studio pembuatan film mengincarnya”.

Uang sebanyak  $150 juta (sekitar Rp 2 Triliyun) merupakan jumlah yang fantastis dan luar biasa, tidak pernah ada aktor atau aktris yang dibayar setinggi itu untuk berperan dalam film. Hanya ada empat aktor sepanjang sejarah perfilman yang pernah dibayar lebih dari $100 juta (sekitar Rp 1,35 T), dan mereka menerima sebagai “profit partisipasi” dalam pembuatan film, bukan hanya sebatas berakting. Mereka adalah Keanu Reeves dalam film The Matrix, Bruce Willis dalam film The Sixth Sense, Tom Cruise dalam film Mission: Impossible II and War of the Worlds, dan Will Smith dalam film Men in Black 3. Meskipun demikian kedua film James Bond yang dibintangi oleh Craig mendapatkan keuntungan sebesar $ 2 M (sekitar Rp 27 T) dari seluruh dunia.

Sejak Spectre dirilis pada akhir tahun yang lalu, banyak orang berspekulasi tentang siapakah yang akan menggantikan Craig, aktor ini harus bisa membuat James Bond lebih hidup. Baru-baru ini, sebuah daftar kandidat pengganti Craig resmi dikeluarkan secara online, dalam daftar tersebut termasuk Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Aidan Turner. Siapapun yang memainkan Bond selanjutnya, baik itu Craig atau bukan, keputusan ada di tangan Barbara Broccoli.

Film James Bond ke 25 sampai saat ini belum resmi diumumkan baik judul maupun tanggal tayangnya. Kami akan mengupdate berita tersebut jika ada kabar terbaru.


Referensi: Cinemablend.com dan 123movies.to



No comments:

Post a Comment