Mechanic Resurrection



Mechanic Resurrection
The image is http://www.mechanic.movie/ property

Mechanic Resurrection merupakan film yang beraliran action atau film aksi dengan tema kejahatan. Arthur Bishop (Jason Statham) kembali dengan sequel dari film Mechanic yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Ketika dia bertemu dengan gadis cantik, Gina (Jessica Alba), yang memaksanya untuk kembali ke kehidupannya yang dulu yang telah ia tinggalkan. Nyawa Bishop kembali dalam bahaya saat dia harus menyelesaikan tugasnya yaitu membunuh orang-orang paling berbahaya di dunia tanpa jejak dan terlihat seperti kecelakaan.


Selain Jason Statham dan Jessica Alba sebagai aktor dan aktris utama, film ini juga didukung oleh Tommy Lee Jones dan Michelle Yeoh. Anda dapat melihat Tommy Lee Jones dengan dandanan yang eksentrik di film ini. Dimana ia berperan sebagai Max Adams, seorang penjahat yang berbahaya dan menjadi salah satu target pembunuhan Bishop.

Film yang disutradarai oleh Dennis Gansel ini banyak menampilkan lokasi yang eksotis dan indah. Salah satunya di Rio, Brazil dan sebuah pulau tropis di Thailand. Dengan begitu banyaknya lokasi yang dijadikan latar, membuat film ini menyegarkan mata penontonnya. Perkelahian dengan tangan kosong juga sangat bagus serta romantisme antara Gina dan Bishop membuat film ini sangat sulit untuk dilewatkan begitu saja.

Banyak pula adegan-adegan seru yang menantang, salah satunya yaitu saat Bishop mencoba untuk memecahkan kolam renang di puncak gedung. Dengan keahlian yang dimilikinya dan peralatan canggih yang luar biasa, menjadikan adegan ini salah satu adegan yang paling seru.

Film ini mulai dibuat pada 4 November 2014 dengan mengambil tempat shooting di Thailand, Bulgaria, George Town, Penang-Malaysia, Rio-Brazil, dan Sydney-Australia. Film yang berdurasi selama 110 menit atau satu jam setengah ini akan tayang pada tanggal 26 Agustus mendatang. Padahal Lionsgate telah mengeset tanggal launching sebelumnya yaitu tanggal 22 Januari, lalu delay menjadi tanggal 15 April, dan mundur lagi menjadi 3 Agustus. Dan Akhirnya akan launching pada tanggal 26 Agustus 2016. Semoga tidak mundur lagi.

Kesuksesan Mechanic di tahun 2011 yang dibintangi oleh Jason Statham dan Ben Foster yang disutradarai oleh Simon West adalah film daur ulang dengan judul yang sama yang dibuat oleh Michael Winner pada tahun 1972. Saat itu aktor utamanya adalah Charles Bronson dan Jan-Michael Vincent. Mechanic (2011) menceritakan Arthur Bishop yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Dia mencoba memasuki rumah bandar narkoba di Colombia dan secara diam-diam membunuhnya dengan cara menenggelamkan di kolam renang. Pembunuhan ini tampak seperti kecelakaan. Bishop kemudian bertemu dengan Harry McKenna, teman sekaligus seniornya, yang menyewanya untuk pembunuhan tersebut.

Pada pekerjaan selanjutnya, dia menerima tawaran dari seseorang untuk membunuh Harry. Setelah membunuh Harry yang terlihat seperti kecelakaan mobil, dia melihat Steve (anak Harry) sangat ingin membalas kematian ayahnya, kemudian Bishop mentraining Harry supaya mempunyai keahlian yang bisa melindungi dirinya sendiri dan bisa menjadi pembunuh bayaran seperti dirinya.

Pekerjaan pertama Steve yaitu membunuh Burke. Burke menyukai pria muda, dia adalah seorang gay. Kemudian Steve diajak ke apartemen Burke, disanalah Burke dibunuh oleh Steve dengan keahlian yang telah diajarkan Bishop. Kemudian Bishop menyadari bahwa ia telah ditipu untuk membunuh Harry oleh salah satu pegawainya. Bishop dan Steve kemudian membunuh pegawainya tersebut. Steve yang masih dendam karena kematian ayahnya, dia mencoba untuk membunuh Bishop. Film ini merupakan film aksi yang sangat seru untuk ditonton.

Apakah Mechanic Resurrection lebih seru dari pada Mechanics pertama? Kita tonton saja aksinya.



No comments:

Post a Comment