Film Terbaik Dan Terburuk DC Comics Selama 16 Tahun Terakhir



Film Terbaik Dan Terburuk DC Comics Selama 16 Tahun Terakhir
The image is https://encrypted-tbn0.gstatic.com property

Dengan dirilisnya film Suicide Squad beberapa waktu yang lalu, Times telah mencatat 5 film terbaik dan 5 film terburuk DC Comics. Berikut 5 film terburuk versi Times:

1. Suicide Squad (2016)
Mengetahui mereka semua memiliki kemampuan luar biasa, petugas inteligen Amerika  memutuskan untuk membentuk sebuah tim berbahaya untuk menjalankan misi rahasia. Tim yang terdiri dari Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Captain Boomerang, Killer Croc dan beberapa penjahat yang harus bekerja sama. Ditambah dengan Pasukan Khusus X, mereka bertarung untuk melawan penjahat yang misterius dan punya kekuatan yang luar biasa, sementara Joker (Jared Leto) mempunyai rencana jahatnya sendiri.

2. Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016)
Sudah hampir 2 tahun sejak Superman (Henry Cavill) dirilis yang menampilkan pertempuran dengan Zod (Michael Shannon) yang menyerang kota Metropolis. Hilangnya banyak nyawa dan kerusakan materil meninggalkan kemarahan dan kepercayaan termasuk jutawan pembasmi kejahatan Bruce Wayne (Ben Affleck). Superman sekarang dinyatakan sebagai sebuah ancaman bagi umat manusia, Batman akhirnya bertindak untuk menghadapi Superman, sementara Lex Luthor (Jesse Eisenberg) merencanakan penyerangannya sendiri terhadap Man of Steel.

3. Green Lantern (2011)
Setelah berjanji untuk menjaga perdamaian antar galaksi, Pasukan Green Lantern telah ada sejak berabad-abad yang lalu. Perekrutan terbaru, Hal Jordan (Ryan Reynolds), adalah manusia pertama yang bergabung dengan pasukan ini. The Green Lantern sebenarnya tidak menyukai manusia, karena dianggap tidak bisa menggunakan kemampuannya untuk menjaga sesama anggota galaksi.  Tapi Jordan adalah pilot yang pintar dan berbakat, yang mungkin hanya dialah harapan satu-satunya ketika musuh bernama Parallax  menyerang dan mengancam kekuatan keseimbangan dunia.

4. Jonah Hex (2010)
Dengan mencurangi kematian dan menjadi pembunuh bayaran yang membunuh para penjahat, Jonah Hex (Josh Brolin) bisa berada didunia nyata dan bisa juga melintasi ke dunia supranatural. Dunia yang luar biasa ini memberinya kemampuan untuk melacak seseorang atau suatu benda, oleh karena itu tentara menjadikannya sebuah alat yang sangat berguna. Dia akan diampuni dari kejahatannya bila dia menemukan Quentin Turnbull (John Malkovich). Turnbull adalah musuh lamanya, yang akan membukakan pintu neraka di dunia dan tidak ada yang bisa menghentikannya kecuali membunuhnya.

5. Catwoman (2004)
“Catwoman” menceritakan seorang seniman yang pemalu dan sensitif yaitu Patience Philips (Halle Berry), seorang wanita yang sepertinya tidak bisa menyesali keberadaannya didunia ini. Dia bekerja sebagai seorang desain grafis di Hedare Beauty, sebuah perusahaan kosmetik yang akan meluncurkan produk anti-aging terbaru yang revoluaioner. Ketika Petience secara tidak sengaja mengerjakan sebuah pekerjaan rahasia mengenai keburukan perusahaannya yang disembunyikan dari publik, dia menyadari dirinya sedanga dalam kejahatan besar. Apa yang terjadi selanjutnya mengubah hidup Patience selamanya.

Itulah 5 daftar film terburuk, selanjutnya 5 film terbagus versi Times:

1. Batman Begins (2005)
Bruce Wayne muda (Christian Bale) melakukan perjalanan ke asia timur, dimana ia belajar ilmu bela diri kepada Henri Ducard (Liam Neeson), seorang anggota rahasia League of Shadow. Ketika Ducard mengetahui tentang tujuan sebenarnya League ini yaitu menghancurkan seluruh Gotham City, Wayne kembali ke Gotham City untuk menumpas para penjahat tanpa membunuhnya. Dengan bantuan Alfred (Michael Caine), pelayan setianya, dan Lucius Fox (Morgan Freeman), seorang ahli teknologi Wayne Enterprises, lahirlah Batman.

2. V for Vendetta (2006)
Mengikuti perang dunia, London bertindak sebagai polisi setempat yang diisi oleh pemerintahan fasis, dan seorang Vigilante yang dikenal sebagai V (Hugo Weaving), mereka menggunakan taktik teroris untuk memerangi kejahatan dimana mereka tinggal. Ketika V menyelamatkan seorang gadis yang bernama Evey (Natalie Portman) dari polisi rahasia, dia menemukan teman seperjuangan untuk melawan para penjahat.

3. The Dark Night (2008)
Dengan bantuan Letnan Jim Gordon (Gary Oldman) dan DA Harvey Dent (Aaron Eckhart), Batman (Christian Bale) bisa mengungkap kejahatab yang tertutup rapu di Gotham City. Tapi ketika seorang penjahat muda yang memanggil dirinya sendiri Joker (Heath Ledger), secara tiba-tiba mengubah kota menjadi kacau, dan mengancam batas antara kepahlawanan dan kejahatan. 

4. Watchmen (2009)
Pada tahun 1985 di Amerika, superhero berkostum menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Ketika salah satu sahabatnya dibunuh, penjahat bertopeng Rorschach (Jackie Earle Haley) merencanakan untuk membunuh semua superhero pada masa lalu dan masa sekarang. Ketika dia berhubungan kembali dengan teman lamanya yang telah pensiun, dimana hanya dia yang memiliki kekuatan, Rorschach akhirnya bisa membuat kejahatan besar yang melibatkan masa lalu dan akan sangat berpengaruh pada masa depan dunia.

5. The Dark Knight Rises (2012)
Hampir 8 tahun, sejak Batman (Christian Bale) yang bekerja sama dengan  komisaris Gordon (Gary Oldman), menghilang dalam kegelapan malam. Dimana Batman dianggap bertanggung jawab terhadap kematian Harvey Dent, Batman mengorbankan segalanya untuk mencapai apa yang dia dan Gordon harapkan yaitu menjadi dunia yang lebih baik. Walaupun begitu, kedatangan kucing cantik atau Catwoman (Anne Hathaway) dan seorang teroris bernama Bane (Tom Hardy), memaksa Batman keluar dari sarangnya dan memenangkan pertarungan yang tidak mungkin ia menangkan.


Referensi: http://123movies.to


No comments:

Post a Comment